Senin, 13 November 2017

OASIS (Organisasi Anak Sebelas IPA Satu) SMA NEGERI 1 DONGKO TRENGGALEK

We laughed, we cried, but we'll never say goodbye. Thanks OASIS ^_^

Teruntuk kamu "teman"ku

Awalnya…
Aku yang tak pernah berencana mengenalmu

Namun…
Aku tak pernah menyesal mendengar kisahmu bersama yang bukan aku
Bahkan menatap kesedihan dan kebahagiaan lewat matamu
Adalah hal yang kini tengah kurindu

Aku berbohong jika hatiku berkata
“Aku telah tau konsekuensi terlalu dalam memasuki hidupmu, jadi aku tidak akan jatuh”
Karena nyatanya berada didekatmu sama halnya dengan menggali sebuah lobang
Dan menatapmu adalah caraku menjatuhkan diri dari lobang yang telah kugali

Kuakui, aku yang terlalu bertingkah seakan aku kuat akan segalanya
Sehingga ada hal yang membuatku sadar kuatku hanya bualan kata
Jatuhku…
Dan
Pergimu

Temanku.... Saat kita tak lagi bersama-sama seperti ini. Ingatlah kita pernah berjuang bersama-sama. Terima kasih OASIS untuk 2 tahunnya nanti ^-^




 Jangan berharap temanmu menjadi orang yang sempurna untukmu. Tapi, bantu mereka untuk menjadi orang yang sempurna, karena itulah yang dimaksud dengan persahabatan sejati




 Sebenarnya yang kubutuhkan bukanlah banyak teman yang sekedar ramai ketika di perjalanan, namun teman yang tak pernah membuatku merasa sendirian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OASIS (Organisasi Anak Sebelas IPA Satu) SMA NEGERI 1 DONGKO TRENGGALEK

We laughed, we cried, but we'll never say goodbye. Thanks OASIS ^_^ Teruntuk kamu "teman"ku Awalnya… Aku yang tak perna...